Obat Anemia Aplastik

Obat Anemia Aplastik

 

Obat anemia aplastik Paling Manjur ialah dengan Pengobatan Herbal Alami Anemia Aplatik Paling Ampuh Dan Aman Melalui Ace Maxs yang sangat ampuh dan sangat tepat untuk anda lakukan dalam mengatasi anemia aplastik serta snagat aman tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Anemia Aplastik1Anemia aplastik merupakan penyakit anemia yang sangat perlu sekali untuk anda waspadai. Anemia aplastik adalah kelainan hematologik yang ditandai dengan penurunan komponen selular pada darah tepi yang diakibatkan oleh kegagalan produksi di sumsum tulang. Pada keadaan ini jumlah sel-sel darah yang diproduksi tidak memadai. Penderita mengalami pansitopenia, yaitu keadaan dimana terjadi kekurangan jumlah sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit. Sumsum tulang ini disebabkan karena kurangnya sel induk pluripoten sehingga sumsum tulang gagal membentuk sel-sel darah. Kegagalan sumsum tulang ini disebabkan banyak faktor. Mulai dari induksi obat, virus, sampai paparan bahan kimia.

Gejala anemia aplastik

Adapun gejalanya ialah sebagai berikut :

  • Epitasksis
  • Hilangya nafsu makan
  • Muka pucat pasi
  • Pendarahan pada gusi
  • Badan terasa lemas

Pengobatatan Anemia Aplastik Paling Aman Dan Ampuh Untuk Anda Pilih Ialah Ace Maxs Obat Anemia Aplastik

Bagi anda yang mengalami anemia aplastik, anda tidak perlu khawatir, karena kami disini mempunyai solusi yang tepat untuk anda pilih dalam melakukan pengobatan anemia aplastik yaitu dengan pengobatan hebral melalui ace maxs. Ace maxs ini telah banyak di konsumsi di kalangan masyarkat sebagai bahna pengobatan berbagai macam jenis penyakit, karena ace maxs ini terbuat dari bahan 100 % alami yang berkhasiat untuk mengatasi segala macam jenis penyakit. Ace maxs ini telah banyak di konsumsi di kalangan masyarakat sebagai bahan pengobatan berbagai macam jenis penyakit di kalnagan masyarakat. Mereka yang telah mengkonsumsi ace maxs dapat memperoleh penyembuhan dnegan baik dan aman, karena ace maxs ini aman di konsumsi tanpa efek samping. Ace maxs ialah ramuan kesehatan yang berkhasiat untuk pengobatan anemia aplastik. Bahan yang terdapat di dalamnya ialah kulit manggis dan daun sirsak.

sfddsDi dalam kulit manggis ini memiliki kandungan Xathone yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Senyawa xathone ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakit di dalam tubuh anda. Selain itu senyawa xathone juga dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xathone juga dapat bermanfaat sebagai antimikroba, antioksidan, antiimflamasi, antikanker dan yang lainnya ynag sangat di perlukan untuk pengobatan anemia aplastik. Senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antimikroba ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda. Sedangkan senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antioksidan dapat berfungsi untuk meradikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyumbatan atau penyempitan, dan mengontrol kadar gula darah dengan baik serta meradikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh dan sebagai senyawa anti stres sehingga bisa menurunkan kadar stres serta menjaga kesehatan.

Terstimoni Ace Maxs

Nama       : Khofifah Indah
Asal          : Jakarta
Usia          : 32 thn
Profesi     : Karyawati swasta
Penyakit  : Anemia

Saya menderita penyakit anemia sudah lama, ketika saya masih kuliah dan membuat saya sangat menderita sekali. Sebelum saya mengetahui tentang ace maxs saya sering ke dokter, tapi setelah saya mengenal ace maxs saya tidak kedoter lagi, saya hanya mengkonsumsi ace maxs, dan luar biasa sekali baru mengkonsumsi 3 botol saja sudah merasakan khasiatnya, darah rendah saya dapat teratasi dan penyakit anemia saya pun sekarang sembuh. Terimakasih ace maxs !

Selain itu bahan obat anemia aplastik ace maxs selanjutnya ialah daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Posfor dan kandungan lainnya yang snagat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh anda termasuk pengobatan anemia aplastik yang saat ini anda derita. Kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini dapat berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit. Bagi anda yang berminat membeli ace maxs, anda cukup mengirimkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut :

   AMK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

   NO. TELEPON ATAU HP

   KIRIM KE 085 793 507 222

Contoh :

AMK : 2 botol : Ipat Fatimah : Jl. Gg H. Lumri No 44 Rt 04 Rw 06 Kec Cibeureum Kota Tasikmalaya : No Hp 081909760XXX : Kirim Ke 085 793 507 222

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran Ke No Rekening DI Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Anemia Aplastik

Leave a comment